Tatsuya ‘Onii-sama’ Bisa Dimainkan Dalam Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition

dengeki bunko fighting climax

Setelah sang adik Miyuki muncul dalam game Dengeki Bunko: Fighting Climax, kali ini giliran sang kakak Tatsuya Shiba akan menjadi karakter playable dalam game arcade Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition. Sang adik, Miyuki Shiba juga bisa digunakan sebagai karakter support.

Sebelumnya, Tatsuya juga sudah muncul namun hanya bisa digunakan sebagai support, sedangkan adiknya sudah menjadi karakter playable. Namun dalam game Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition ini, kamu bisa memilih apakah ingin menggunakan karakter tersebut sebagai support atau playable character.

dengeki bunko

Karakter baru lainnya juga bisa kamu temukan dalam game ini (seperti karakter dalam novel Heavy Object), dan juga adanya sistem baru di mana kamu bisa memilih karakter mana yang playable dan mana yang support, serta menggantinya dengan bebas di sepanjang pertempuran. Karakter lama juga akan lebih diseimbangkan.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.