Sayuri Matsumura dari Grup Idol Nogizaka46 Ingin Menjadi Seiyuu

nogizaki46

Meski sudah terjun dalam dunia idol, namun sepertinya Sayuri Matsumura, member dari grup idol Nogizaka46, belum puas dengan hal tersebut dan memiliki keinginan lain. Dalam wawancaranya dengan Woman Insight, Matsumura mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seiyuu.

sayuri matsumura
Meski Matsumura sangat ingin menjadi seorang seiyuu, namun dia sadar bahwa keinginan tersebut agak susah untuk dipenuhi. Menurutnya, untuk pekerjaannya saat ini sebagai idol, masih banyak yang harus dia lakukan. Dan meski sudah berpengalaman menjadi idol, namun Matsumura merasa bahwa hal itu tidak mudah, dan banyak orang di industri ini yang masih berusaha keras. Hanya mengatakan keinginannya saja itu sangat mudah, namun ketika benar-benar melakukannya, hal itu tidak semudah yang dikira, ucapnya.

Sebenarnya, Matsumura sendiri sudah ingin menjadi seiyuu di awal karirnya sebagai idol. Setelah satu dua tahun menjadi idol, dia sempat berpikir ingin menjadi seiyuu. Namun sekarang, yang berarti sudah lima tahun lamanya Ia menjadi idol, sepertinya mimpinya itu makin tidak mungkin untuk diwujudkan. Meski demikian, Ia belum menyerah dan masih berharap bisa masuk ke industri seiyuu.

Ketika ditanya apa yang ingin dia lakukan ketika sudah menjadi seiyuu, dengan cepat Ia menjawab bahwa Matsumura sangat ingin turut serta dalam anime mingguan. Sangat menyenangkan jika dia bisa memulai dari peran yang kecil, dan lama-lama menjadi peran besar. Namun tentu saja dia sadar hal itu tidak semudah mengatakannya.

Matsumura juga menyebutkan nama seperti Yui Horie dan Hiro Shimono ketika ditanya siapa seiyuu favoritnya. Dan belakangan Ia juga suka dengan Souma Saitou. Bahkan Matsumura juga mengungkapkan seiyuu yang sangat ingin dinikahinya.

“Saya suka dengan Shimono, atau Saitou atau Yuuki Kaji, namun saya juga suka dengan seiyuu bersuara dalam seperti Junichi Suwabe dan Yuichiro Umehara.”.

Matsumura sendiri juga sangat suka menonton anime, dan anime favoritnya saat ini adalah Gakkou Gurashi, serta sangat menantikan Young Black Jack karena Umehara berperan di dalamnya.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.