Ayana Taketatsu Akan Nyanyikan Lagu Ending Anime Lance N’ Masques

lance n masques

Dalam official website dari anime Lance N’ Masques, diberitahukan bahwa seiyuu sekaligus penyanyi Ayana Taketatsu akan bawakan lagu ending untuk anime tersebut dengan judul lagu¬†Little*Lion*Heart. Lagu tersebut akan menjadi single ke tujuh dari Ayana Taketatsu, dan akan dirilis pada tanggal 4 November.

lance n masques

Lance N’ Masques sendiri adalah anime yang diadaptasi dari battle action novel karangan Hideaki Koyasu, yang bercerita mengenai Youtarou Hanafusa, seorang pria muda yang merupakan sisa-sisa bagian dari order of knight di abad ke 21, Knights of the World. Ketika bertarung sebagai Knight Lancer yang misterius, Ia harus menyembunyikan identitasnya dengan topeng. Suatu hari Ia bertemu dengan gadis yang bernama Makio Kidouin. Dan ketika Ia tahu bahwa sang gadis hidup sendiri, maka Hanafusa memutuskan untuk menjaganya dari jauh. Sang ilustrator dari novelnya, Shino, akan berkolaborasi dalam animenya untuk menampilkan adegan kehidupan sehari-hari dan battle yang belum pernah digambar Shino dalam novelnya.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.