Setelah Delapan Tahun, Akhirnya Miku Berhasil Tampil di Budokan Dalam Konser Hatsune Miku Magical Mirai 2015

hatsune miku magical mirai 2015

Konser Hatsune Miku Magical Mirai 2015 di Nippon Budokan telah selesai diselenggarakan pada tanggal 4-6 September kemarin. Tiket pada hari pertamanya terjual habis. Ini adalah konser Miku yang pertama di Budokan, tempat konser impian bagi semua musisi di Jepang.

hatsune miku magical mirai 2015

Konser dimulai pada pukul setengah tujuh malam, dan langsung disambut dengan lagu Tell Your World setelah selesai dengan prolog nya. Benar-benar langsung klimaks di pembukaannya, membuat penonton tampak sangat antusias. Beberapa lagu yang dinyanyikan dalam konser ini adalah lagu populer seperti World is Mine, ODDS & ENDS. Rin dan Len juga tampil, membawakan beberapa lagu seperti Seisou Bakuretsu Boy, ROSUTO WAN no goukoku, Remote Control, Sweet Devil, dan sebagainya.

hatsune miku magical mirai 2015

Setelah itu, ada juga encore dari Miku yaitu lagu Hand in Hand dan 39. Tidak sampai di situ, encore dilanjutkan dengan double encore, dengan membawakan lagu Hajimete no Oto. Konser dari idol virtual yang pertama di Nippon Budokan ini pun berakhir.

hatsune miku magical mirai 2015

Meski demikian, konser Hatsune Miku Magical Mirai 2015 tersebut memang sangat membekas di hati penonton dan fansnya. Meskipun hanya idol virtual, namun Miku tampak begitu hidup di atas panggung, ditambah dengan pergerakannya yang sangat mulus. Rasanya seperti melihat keajaiban, ekspresi Miku pun juga tampak begitu nyata.

hatsune miku magical mirai 2015

Source: animeanime.jp

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.