Ace Attorney Dapatkan Adaptasi Anime di Tahun 2016

ace attorney anime

CAPCOM mengumumkan dalam event Tokyo Game Show yang saat ini tengah berlangsung, bahwa Ace Attorney atau Gyakuten Saiban dalam judul Jepangnya, akan mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang di Jepang pada bulan April 2016. Sungguh berita yang sangat luar biasa bagi para penggemar game Phoenix Wright: Ace Attorney series.

CAPCOM sendiri pertama kali meluncurkan game-nya untuk Game Boy Advance di tahun 2001, yang kemudian di-port ke Nintendo DS dan dirilis pada tahun 2005. Game ini berkisar tentang seorang pengacara bernama Phoenix Wright yang melakukan investigasi berkaitan dengan kasus yang berhubungan dengan kliennya, agar dapat membelanya di pengadilan. CAPCOM juga merilis sekuel game tersebut di Nintendo 3DS, dan baru-baru ini mengumumkan Ace Attorney 6, yang juga akan dirilis versi bahasa Inggrisnya. Di Jepang sendiri, game tersebut akan dirilis pada tahun 2016, dan demonya bisa dicoba di event Tokyo Game Show.

ace attorney anime

Live action dari Ace Attorney juga pernah dirilis di tahun 2012 dan disutradarai oleh Takashi Miike.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.