MV Debut Single Inori Minase Dirilis

inori minase

Setelah merilis iklan dengan durasi 30 detik, King Records akhirnya mempublikasikan music video dari debut single seiyuu Inori Minase, yang berjudul Yume no Tsubomi. Single tersebut akan dirilis pada tanggal 2 Desember 2015, bertepatan dengan ulang tahun Inori Minase yang ke 20. Inori Minase sendiri sudah beberapa kali menjadi seiyuu karakter utama dalam anime seperti Gochuumon wa Usagi Desu Ka? sebagai Chino, dan dalam Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka sebagai Hestia.

Untuk memperingati perilisan singlenya, Inori Minase akan mengadakan mini konser di Animate Shinjuku di hari perilisannya, dan kemudian di Akihabara pada tanggal 26 Desember 2015, Osaka pada tanggal 9 Januari 2016, dan di Nagoya pada keesokan harinya. Kupon untuk menghadiri konsernya akan diberikan pada pembeli yang sudah melakukan pre-order di toko seperti Animate, Gamers, dan Toranoana. Kemudian para pemenang yang beruntung bisa menghadiri konsernya dan menerima poster langsung dari Inori Minase.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.