Anime Danganronpa 3 Telah Dikonfirmasi Rilis di Tahun 2016!

dangan ronpa 3

Belum juga seri keduanya mendapatkan adaptasi anime, namun anime Danganronpa yang ketiga telah dikonfirmasi akan dirilis di tahun 2016. Anime dengan judul lengkap Danganronpa 3 -The End of Kibougamine Gakuen- (Danganronpa 3 -The End of Hope’s Peak Academy-) tersebut merupakan cerita konklusi dari “Hope’s Peak Academy” series di tahun depan.

Kazutaka Kodaka akan menangani konsep skenario originalnya dan juga mengawasi secara keseluruhan. Rui Komatsuzaki diberi credit atas original character design, dan Seiji Kishi akan menjadi sutradara. Norimitsu Kaihou bertugas dalam skenario proyek ini, dan studio animasi Lerche kembali akan menangani proyek ini. Untuk karakter dalam animenya akan didesign oleh Kazuaki Morita dan Ryoko Amisaki. Masafumi Takada menangani komposisi musik, dan Yoshinori Terasawa berperan sebagai “Otasuke Producer”.

dangan ronpa 3

Spike Chunsoft sendiri sempat mengumumkan game Danganronpa terbaru yang berjudul New Danganronpa V3: Minna no Koroshiai Shin Gakki (New Danganronpa V3: Everyone’s New Semester of Killing). Namun game tersebut tidak akan mengambil setting di Hope’s Peak Academy dan sama sekali tidak ada karakter yang muncul dari seri sebelumnya. Game tersebut akan dirilis untuk PS4 dan PS Vita di tahun 2016 mendatang.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.