Update Jadwal Tayang God Eater Episode 10-13 Resmi Diumumkan!

Di hari Natal ini, ada secercah kabar gembira mengenai anime God Eater. Setelah sebelumnya sempat diumumkan bahwa lanjutan anime God Eater episode 10-13 akan tayang pada musim dingin ini, kini dalam website resmi dari anime God Eater, jadwal tayangnya telah diumumkan! Episode 10 akan mulai mengudara di tanggal 5 Maret 2016, itu artinya kamu perlu menunggu tiga bulan lagi untuk dapat menyaksikan lanjutannya. Episode 10-13 God Eater akan tayang di Tokyo MX dan BS11 pada tanggal 5 Maret 2016, di Sun TV pada tanggal 8 Maret 2016, dan di KBS Kyoto pada tanggal 9 Maret 2016.

Menyambut lanjutan episode nya yang akan tayang di bulan Maret mendatang, mulai minggu depan, episode 1 sampai dengan 9 akan ditayangkan ulang. Jadi bagi kamu yang ingin segera melihat lanjutannya, mungkin harus sedikit bersabar. Untung saja tidak digantung.

Source: God Eater anime official website

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.