Detail dan Tanggal Rilis Vocaloid Fukase, Vokalis Dari Sekai no Owari, Diumumkan!

vocaloid fukase

Setelah lama beredar berita bahwa vokalis dari band Sekai no Owari, Fukase, akan dibuat menjadi vocaloid Fukase, kini detail dan tanggal rilisnya pun akhirnya diumumkan. VOCALOID4 Library Fukase siap dirilis, dengan desain karakter yang sudah ditentukan sebelumnya melalui kontes di Pixiv.

Dalam official websitenya, terdapat empat lagu sample yang juga disertakan dalam softwarenya, dengan empat produser yang berbeda. Diantaranya adalah The Day I Became a Monster oleh rerulili, Sekai no Hajimari (The Beginning of the World) oleh CaptainMirai, Alice oleh ATOLS, dan Set Me Free oleh HanaSoumenP.

Program tersebut dirilis dengan dua voice library, yaitu bahasa Inggris dan Jepang. Disertakan juga sebuah plugin yang disebut dengan Electronica-Tune untuk membuat suara Fukase makin terasa robotik, dan juga sebuah brosur yang menjelaskan bagaimana cara Vocaloid bekerja bagi yang belum pernah menggunakannya, melalui sebuah lagu dari Sekai no Owari yaitu Starlight Parade. Lalu ada juga bundle VOCALOID4 Editor untuk Cubase. Cubase adalah sebuah software music editing, di mana kamu juga bisa menggunakannya untuk mengedit Vocaloid.

VOCALOID Library Fukase akan dijual dalam versi retail maupun digital pada tanggal 28 Januari 2016 dengan harga 14 ribu yen.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.