Kini Kamu Bisa Menikmati dan Meraba Oppai Otogi Nekomu Sepuasnya!!

otogi nekomu

Otogi Nekomu memang cosplayer yang pandai memamerkan asetnya. Ups, maksudnya, Otogi Nekomu cukup pandai memarketingkan dirinya. Selain sebagai cosplayer, berbagai merchandise dari Otogi Nekomu juga dirilis, misalnya saja oppai pad Otogi Nekomu dan juga smartphone case Otogi Nekomu.

Jika oppai pad atau biasa disebut dengan oppad sudah biasa dan banyak jenisnya, smartphone case Otogi Nekomu sendiri cukup menarik. Cosplayer yang terkenal dengan ‘aset’-nya yang besar ini sengaja membuat bagian oppai-nya menonjol di case tersebut, sehingga bisa dipegang-pegang dan diraba dengan bebas oleh sang pemilik smartphone. Entah tidak sengaja kepegang atau memperlancar fantasi, hal itu diserahkan ke pemilik smartphone masing-masing. Bagi yang penasaran, berikut ini penampakannya.

otogi nekomu smartphone case

Namun tampaknya produk ini dijual dengan jumlah yang sangat terbatas saja dan hanya dijual di event. Mungkin bagi kamu yang menginginkannya, butuh lebih dari sekedar perjuangan untuk mendapatkannya di luar event.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.