Bagaimana Rasanya Makan Otak EVA-01? Rasanya Seperti Popcorn

evangelion

Kali ini di Universal Studios Japan, atraksi yang merupakan bagian dari Cool Japan, yaitu Evangelion The Real 4D: 2.0 kembali hadir. Dalam atraksi tersebut, kamu akan duduk di kokpit Evangelion Unit-4 milik Mari dan merasakan bagaimana rasanya menghadapi serangan para Angel. Dalam atraksi tersebut, terdapat beberapa merchandise yang dijual, termasuk bucket popcorn yang berbentuk kepala Eva Unit-1, entry plug LCL drink, dan Angel pro bun dengan bungkusan berdesain AT field.

Nah, kali ini, mecha desainer dari Evangelion yaitu Ikuto Yamashita mencoba melihat popcorn bucket dengan bentuk kepala Eva tersebut, dan ternyata bucket tersebut sangat luar biasa. Ide yang cukup menarik menempatkan popcorn dalam kepala Unit-1 tersebut. Bucket tersebut dijual dengan harga 3980 yen. Eits, jika kamu merasa kemahalan, jangan berasumsi dulu, sebab matanya diberi LED dan bisa menyala lho! Wow!

Tapi memakan popcorn dari kepala Unit-1 seperti itu, rasanya seperti makan otak dari Unit-1. Bahkan seiyuu dari Shinji yaitu Megumi Ogata juga setuju akan hal tersebut.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki bucket popcorn dengan desain yang luar biasa ini?

Source: Crunchyroll, Kotaku

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.