Attack on Titan Live Action Duduki Peringkat Teratas Live Action Yang Paling Mengecewakan

attack on titan live action

Attack on Titan Live Action memang salah satu live action yang cukup ditunggu-tunggu perilisannya, namun ternyata penantian para fans membuat mereka kecewa karena buruknya kualitas live action tersebut. Karena terlalu mengecewakan, Attack on Titan Live Action menduduki peringkat pertama dalam polling film yang paling mengecewakan.

Bayangkan saja, ketika para fans menunggu perilisannya, dan ketika film tersebut dirilis, Attack on Titan Live Action langsung mendapat kritik dari 140 orang kritikus karena adaptasi yang kelewat jelek untuk sebuah manga dan anime yang saat itu sedang hype. Keadaan juga memanas ketika sang sutradara mengatakan bahwa itu semua salah bagian promosi.

Menurut banyaknya komplain yang ada, elemen yang membuat Attack on Titan Live Action sangat mengecewakan adalah ceritanya yang berubah drastis dan juga beberapa karakter favorit yang tidak muncul karena perubahan setting dan cerita tersebut. Meskipun sang mangaka, Hajime Isayama telah menyetujui perubahan tersebut, justru banyaknya perubahan itulah yang membuat para fans yang telah menantikannya menjadi kecewa. Bahkan hal tersebut tak tertolong dengan adanya sekuel yang filmnya sama buruknya.

Berikut ini adalah 10 besar daftar polling 10 film yang paling mengecewakan tersebut:

  1. Attack on Titan
  2. Terminator Genisys
  3. Attack on Titan: End of the World
  4. Avengers: Age of Ultron
  5. Fantastic Four
  6. Chappy
  7. Whiplash
  8. Tomorrowland
  9. Jurassic World

Beberapa hasil polling tersebut cukup mengejutkan juga. Bagi saya, Whiplash adalah film yang luar biasa, tapi di Jepang, film yang judulnya diganti menjadi Session tersebut malah masuk dalam daftar film yang mengecewakan. Majalah HiHo tidak hanya merilis daftar film yang paling mengecewakan, namun juga film terbaik, dan pemenangnya adalah Mad Max: Fury Road yang berada di peringkat teratas.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.