Fanfic Naruto Dengan Genre Yaoi Akan Diangkat Menjadi Drama CD!

naruto yaoi

Bagi kamu yang gemar menggeluti fanfic, jangan menyerah! Mungkin suatu saat fanfic-mu akan diangkat menjadi sebuah drama CD official seperti yang dialami oleh sebuah fanfic Naruto bergenre yaoi dengan judul Yours for an Hour ini. Drama CD Yours for an Hour sendiri diangkat dari sebuah fanfic berbahasa Inggris yang diposting di FanFiction.net pada tahun 2010 oleh Hic iacet Mori. Ceritanya dibuat berdasarkan Naruto, dan menceritakan tentang pasangan pairing Naruto dan Sasuke.

Fanfic ini bersetting di sebuah era modern, dengan karakter yang bernama Haru Hinomoto dan Aki Tsukikage yang juga berarti “Spring Base of the Sun” dan “Fall Shadow of the Moon”. Kedua deskripsi tersebut jelas-jelas menggambarkan Naruto dan juga Sasuke. Ceritanya berkisar tentang Haru, seorang pemuda yang dibesarkan di panti asuhan, dan merupakan orang yang sangat optimis dan juga bekerja keras sebagai handyman. Sedangkan Aki adalah seorang pebisnis sukses yang dikenal dengan sifatnya yang dingin, namun memiliki sisi lembut yang hanya diperlihatkan pada orang yang dipercayainya. Pertemuannya dengan Haru pun mengubah hidup Aki walau hanya satu jam saja.

Tidak tanggung-tanggung, seiyuu yang akan memerankan Haru dan Aki adalah Junko Takeuchi dan Noriaki Sugiyama, di mana keduanya adalah seiyuu asli Naruto dan Sasuke. Dalam CD tersebut, kamu juga akan mendapatkan naskah dalam bahasa Inggris dan juga bonus dari seiyuunya, berupa obrolan singkat, 10 ucapan selamat dalam bahasa Inggris dan Jepang, behind the scene, dan juga pesan untuk fans.

Drama CD Yours for an Hour akan dirilis pada tanggal 7 Maret dengan harga 2000 yen. Tanggal 7 Maret sendiri diperingati oleh para fans sebagai hari SasuNaru, sehinggal tanggal 7 Maret adalah tanggal yang tepat untuk merilis drama CD ini.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.