Siapakah Heroine Dalam Gundam: Iron-Blooded Orphans Yang Paling Populer?

Gundam: Iron-Blooded Orphans

Sudah separuh jalan anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, maka para fans tentu telah memiliki heroine favorit yang telah mantap di hati. Dalam rangka valentine, ada sebuah campaign dari Gundam Info, di mana di situ ditanyakan, dari heroine mana mereka ingin mendapatkan cokelat. Dan ternyata, hasilnya cukup mengejutkan! Atau sudah tertebak?

Gundam: Iron-Blooded Orphans

Ya, pemenang dari polling ini adalah Atra Mixta! Alasan banyak yang memilih Atra adalah karena sifat lembut, manis, dan penyayang yang ditunjukkan oleh Atra. Mendapatkan coklat dari orang yang berhati polos dan baik seperti Atra tentu menyenangkan bukan? Atra sendiri bisa membuatkanmu onigiri di saat lapar, atau memberi permen di saat kamu kelelahan.

Gundam: Iron-Blooded Orphans

Untuk posisi kedua, ditempati oleh Kudelia Aina Bernstein. Heroine princess yang satu ini dipilih karena dia orang yang sangat jujur, cantik, dan memiliki rambut pirang yang indah. Kudelia juga orang yang mudah percaya dengan orang lain. Tentu saja, Kudelia adalah tipe wanita yang akan menerima semua coklat yang orang lain berikan.

Gundam: Iron-Blooded Orphans

Sedangkan di posisi lain, berikut ini daftar urutan pemenangnya:

Atra Mixta 27.3%
Kudelia Aina Bernstein 22.7%
Lafter Frankland 18.7%
Fumitan Admos 10.7%
Almiria Bauduin 5.5%
Azee Gurumin 5.1%
Merribit Stapleton 4.5%
Cookie Griffon / Cracker Griffon 2.9%

Bagaimana dengan kalian, siapa heroine favorit kalian?

Source: yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.