Haruka Ishida Umumkan Dirinya Graduate Dari AKB48, Demi Kejar Impiannya Menjadi Seiyuu

AKB48

Salah satu member dari idol group AKB48 yaitu Haruka Ishida, mengumumkan dalam sela-sela penampilannya bersama Team K di AKB48 Theater bahwa dirinya akan graduate. Haruka Ishida yang akrab dipanggil Harukyan ini pun mengungkapkan alasannya graduate dari AKB48 lewat kicauan Twitter-nya.

Di situ, Harukyan mengungkapkan bahwa Ia graduate dari AKB48 demi mengejar impiannya menjadi seiyuu. Ishida, yang bergabung di AKB48 sebagai 5th generation bersama dengan Miho Miyazaki, Rino Sashihara (HKT48), Rie Kitahara (NGT48), dan Rina Chikano ini pernah memiliki pengalaman sebagai seiyuu, ketika berperan dalam anime AKB0048 sebagai Kanata Shinonome, dan bergabung dalam sub-unit yang dinamai NO NAME. Belum diumumkan tanggal pasti, kapan wanita cantik berusia 22 tahun ini akan graduate.

Haruka Ishida sendiri memang dikenal sebagai anime otaku, yang menggemari anime seperti Yu Yu Hakusho, Hunter x Hunter, dan Ichigo Mashimaro.

Source: yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.