Asian Kung-Fu Generation Akan Kembali Bawakan Lagu Naruto!

asian kung fu generation

Asian Kung-Fu Generation, sebuah band rock Jepang, kembali akan membawakan lagu untuk Naruto. Lagu yang diberi judul Blood Circulator tersebut digunakan sebagai lagu pembuka untuk anime Naruto Shippuden РItachi Shinden-hen. Asian Kung-Fu Generation atau yang lebih akrab disapa Ajikan, pertama kali membawakan lagu untuk anime Naruto 13 tahun lalu, dan lagu berjudul Haruka Kanata tersebut menjadi sangat booming dan juga melambungkan nama Ajikan.

Ajikan juga pernah membawakan lagu untuk movie Naruto di tahun 2012, dengan lagu berjudul Sore de wa, Mata ashita. Tak heran, kembali membawakan lagu untuk anime seperti Naruto rasanya seperti kehormatan bagi Ajikan. Ditanya komentarnya mengenai hal tersebut, Masafumi Gotoh yang merupakan lead vocalist dan juga rhythm guitarist dari Ajikan ini mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk menolak.

Source: Otakomu

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.