Yuka Iguchi Akan Rilis Album Kedua, Jadwalkan Live Tour di Bulan Desember

Yuka Iguchi

Yuka Iguchi, seiyuu yang populer lewat perannya seperti Index dalam Toaru Majutsu no Index dan Toaru Kagaku no Railgun, telah merilis single Kawaranai Tsuyosa yang digunakan sebagai lagu penutup anime Heavy Object pada tanggal 17 Februari yang lalu. Yuka Iguchi sendiri dikabarkan akan merilis album keduanya pada tanggal 6 Juli 2016, dua tahun sejak album pertamanya yang berjudul Hafa Adai dirilis pada tahun 2014. Judul dari album keduanya belum diketahui, hanya saja nantinya album tersebut akan dirilis dalam versi regular seharga 2800 yen dan limited seharga 3800 yen.

Dalam versi limited nya, kamu akan mendapatkan bonus berupa photobook, trading card spesial, dan juga DVD yang berisi video musik dan proses pembuatan video musik tersebut. Dalam album tersebut akan terdapat 12 lagu, dan diantaranya termasuk lagu dari anime Heavy Object, dan juga lagu Strike the Blood OVA yang berjudul Little Charm Fang.

Yuka Iguchi

Bersamaan dengan album keduanya, diumumkan juga bahwa Yuka Iguchi akan mengadakan live tour untuk album keduanya tersebut di bulan Desember 2016 hingga Januari 2017, bertempat di Kobe International Conference Center International Hall dan Nakano Sun Plaza. Untuk mendapatkan tiket pertunjukan tersebut harus melalui lotre, yang kuponnya bisa kamu dapatkan di setiap pembelian album keduanya.

Source: animeanime.jp

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.