Platinum Games Ingin Buat Game Kill la Kill?

Kill la Kill

Dalam kicuannya di Twiter, Kenji Saito dari Platinum Games mengungkapkan bahwa Ia tertarik untuk membuat game berdasarkan anime Kill la Kill. Sutradara dari berbagai game populer seperti Metal Gear Rising: Revengeance dan TRANSFORMERS: Devastation ini tertarik untuk membuat game Kill la Kill karena Ia merasa temanya sangat cocok untuk game action dengan mode hack and slash. Platinum Games sendiri juga pengalaman membuat sebuah game action menarik seperti Bayonetta.

Ditanya akan seperti apa nantinya game Kill la Kill jika dibuat, Ia menjelaskan bahwa Ia ingin membuat game ini dengan gabungan tempo, combo, action, dan animasi yang menarik. Dijelaskan lebih lanjut bahwa anime Kill la Kill sendiri sudah terasa seperti sebuah game baginya, termasuk juga bagaimana mode Blood System dari Senketsu akan diterapkan di dalamnya.

Jika kamu merasa bahwa ide untuk membuat game Kill la Kill ini menarik, kamu bisa menyuarakan dukunganmu lewat sosial media, untuk meyakinkan Platinum Games. Hmmm, sepertinya menarik nih membayangkan Kill la Kill menjadi game hack and slash ala Metal Gear Rising!

Source: yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.