Movie Detective Conan: Junketsu no Nightmare Tayang di Indonesia Pada Bulan Juli

Detective Conan: Junketsu no Nightmare

Kabar gembira! Movie Detective Conan ke 20 yang berjudul Detective Conan: Junketsu no Nightmare (The Darkest Nightmare) akan segera tayang di Indonesia pada bulan Juli, tepatnya di tanggal 27 Juli 2016. Movie ini akan menceritakan tentang konfrontasi Conan dengan organisasi jubah hitam, di mana seluruh anggota organisasi jubah hitam yang pernah muncul dalam seriesnya akan hadir dalam movie ini, seperti Gin, Vodka, Vermouth, Chianti, Korn, Kir, dan Bourbon. Serta tidak ketinggalan Rum, yang belum pernah muncul dalam seri manapun.

Di Jepang, movie Detective Conan: Junketsu no Nightmare sendiri film ini dirilis pada tanggal 16 April, dan langsung merajai tangga box office di minggu pertama penayangannya. Hal tersebut sekaligus membuat rekor baru untuk franchise ini, dengan pendapatan sebesar 5057 milyar yen dengan jumlah tiket yang terjual sebanyak 3.982.700 hingga tanggal 8 Mei. Sedangkan rekor sebelumnya dipegang oleh movie Detective Conan: Gouka no Himawari di tahun 2015, dengan penjualan sebesar 4.48 milyar yen.

Tentu saja bagi kamu di Indonesia, nantinya bisa menyaksikan movie Detective Conan: Junketsu no Nightmare ini di bioskop seperti CGV Blitz atau Cinemaxx terdekat.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.