Suzuko Mimori Curhat Tentang Kerasnya Dunia Karir Seiyuu

suzukomimori

Menjadi seiyuu populer bukan berarti karirnya selamanya akan berjalan mulus. Baru saja beberapa waktu yang lalu seiyuu veteran Megumi Hayashibara mengungkapkan pendapatnya mengenai dunia seiyuu di jaman sekarang, Suzuko Mimori yang tampil di sebuah acara di stasiun TV NHK juga sempat curhat mengenai kerasnya dunia seiyuu dalam penampilannya tersebut.

Kalau kamu penggemar Love Live, kamu pasti kenal dengan Suzuko Mimori, yang kepopulerannya menanjak berkat perannya sebagai Umi Sonoda dalam Love Live, dan juga bagian dari idol group μ’s. Selepas dari Love Live, seiyuu yang akrab disapa Mimorin ini juga banyak mendapatkan peran di berbagai anime, dan juga aktif sebagai penyanyi solo. Sedemikian populernya Mimorin, ternyata Ia juga merasakan kerasnya dunia karir seiyuu.

Suzuko Mimori

Menurut Mimorin, saat ini banyak sekali populasi seiyuu, baik yang populer maupun yang biasa saja. Namun meski seorang seiyuu sangat populer pada satu kesempatan, kadang-kadang seiyuu tersebut juga akan cepat terlupakan. Mimorin sendiri yang notabene bisa disebut seiyuu populer di jaman sekarang, saat ini juga sedang berusaha menghindari hal tersebut, dan berusaha setiap hari untuk menjadi seorang seiyuu yang unik, agar tidak mudah dilupakan oleh orang-orang. Dunia seiyuu memang berat ya. Semangat terus Mimorin!

Source: Yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.