Seiyuu Yang Akan Tampil Dalam Anime Brave Witches Diumumkan!

strike witches

Dalam website official anime Brave Witches, telah diumumkan beberapa seiyuu yang akan turut berperan dalam anime tersebut. Diantaranya adalah Hiromi Igarashi sebagai Edytha Rossman, Rina Satou sebagai Gundula Rall, Yumi Hara sebagai Aleksandra I. Pokryshkin, Natsumi Takamori sebagai Nikka Edvardine Katajainen, Ai kakuma sebagai Hikari Karibuchi, Rie Murakawa sebagai Naoe Kanno, Rie Suegara sebagai Takami Karibuchi, Kayo Ishida sebagai Waltrud Krupinski, Haruka Terui sebagai Georgette Lemare, dan Marin Mizutani sebagai Sadako Shimohara.

Tidak hanya itu, penyanyi untuk lagu tema animenya juga sudah diumumkan, yaitu Yoko Ishida. Yoko Ishida sendiri sudah banyak menyanyikan lagu tema untuk anime Strike Witches, movie, dan juga OVA-nya. Anime yang akan menceritakan 502nd Joint Fighter Wing “Brave Witches” ini akan tayang di musim gugur tahun ini.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.