Band Boom Boom Satellites Mengumumkan Bahwa Mereka Akan Bubar

Boom Boom Satellites

Kabar sedih datang dari band Boom Boom Satellites, di mana sang bassist dari band tersebut yaitu Masayuki Nakano, mengumumkan bahwa lagu baru mereka yang berjudul Lay Your Hands On Me dan digunakan sebagai lagu pembuka anime Kiznaiver tersebut akan menjadi lagu terakhir mereka. Boom Boom Satellites dinyatakan akan bubar dan menghentikan aktivitas, dikarenakan sang vokalis sekaligus gitaris band tersebut yaitu Michiyuki Kawashima, menderita partial paralysis sebagai efek samping dari penyakit tumor otaknya.

Nakano memberikan pengumuman dalam Facebook page-nya, di mana Nakano menyatakan bahwa mereka akan bubar, dan juga bagaimana kesulitan yang dialami sang vokalis akibat penyakitnya, yang bahkan untuk berbicara pun sudah sangat susah. Mulai saat ini, Michiyuki Kawashima akan meninggalkan dunia musik dan menghabiskan masa hidupnya bersama keluarganya.

Boom Boom Satellites

Boom Boom Satellites sendiri sudah banyak membawakan lagu untuk anime seperti Appleseed, Mobile Suit Gundam UC, Ninja Slayer From Animation, dan juga Guilty Crown.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.