Anime Mob Psycho 100 Dari ONE Akan Segera Tayang di Bulan Juli!

Mob Psycho 100

Tak terasa, anime musim semi akan segera berakhir, dan anime musim panas akan segera tayang. Salah satunya adalah Mob Psycho 100, anime yang diangkat dari manga karya ONE, yang pernah menelurkan karya populer seperti One Punch Man. Anime Mob Psycho 100 akan segera tayang di tanggal 12 Juli, dan menjelang tanggal penayangannya, visual baru dan juga penyanyi yang akan membawakan lagu tema dari anime ini diumumkan.

Lagu pembuka anime Mob Psycho 100 akan dibawakan oleh unit misterius Mob Choir, dengan judul lagu 99. Single lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 31 Agustus 2016, di mana di dalamnya juga termasuk sebuah lagu unik dengan judul Chounouryokusha ni Arigatou, yang akan dibawakan oleh seiyuu Takahiro Sakurai yang berperab sebagai Arataka Reigen. Liriknya untuk lagu tersebut ditulis langsung oleh sang kreator, ONE.

Sedangkan lagu penutup akan dibawakan oleh band rock ALL OFF, dengan judul Refrain Boy, yang single-nya juga akan dirilis pada tanggal 31 Agustus 2016. Untuk anime Mob Psycho 100 ini juga akan diadakan advance screening pada tanggal 25 Juni 2016.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.