Kabar Gembira, Film Kimi no Na wa Akan Segera Tayang di Indonesia!

Kimi no Na wa

Fenomenal di negara asalnya yaitu Jepang, membuat banyak orang dari berbagai belahan dunia makin ingin menonton Kimi no Na wa. Setelah beberapa waktu lalu Kimi no Na wa hadir di Singapura, kini Encore Film dan juga CGV Blitz memastikan kabar gembira bahwa film Kimi no Na wa akan tayang di Indonesia! Kimi no Na wa nantinya akan mulai tayang pada tanggal 7 Desember 2016. Tentu saja, berita ini merupakan kabar yang ditunggu-tunggu oleh fans anime di Indonesia yang sudah tak sabar ingin menyaksikan film yang digadang-gadang sebagai karya terbaik Makoto Shinkai ini.

Kimi no Na wa

Di Jepang sendiri film Kimi no Na wa sudah tayang sejak bulan Agustus yang lalu, dan sampai saat ini masih terus-terusan menjadi ranking 1 film dengan penghasilan terbesar di setiap minggunya, hingga kini di minggu ke-13. Yuk buruan serbu CGV Blitz nih mulai tanggal 7 Desember, dan jangan lupa siapkan tissue yang banyak yah!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.