Tidak Hanya Anime, Kuzu no Honkai Juga Akan Diadaptasi Menjadi Live Action Series!

Kuzu no Honkai

Tidak hanya akan diadaptasi menjadi animeKuzu no Honkai juga akan mendapatkan adaptasi live action series. Info tersebut bisa dilihat di website Fuji TV, di mana live action Kuzu no Honkai akan tayang pada tanggal 18 Januari 2017 mendatang. Aktor yang akan membintangi Kuzu no Honkai live action ini adalah Miyu Yoshimoto sebagai Hanabi Yasuraoka, dan Dori Sakurada sebagai Mugi Awaya.

Kuzu no Honkai

Selain kedua aktor utama, masih ada Kouki Mizuta sebagai Narumi Kanai, Sarii Ikegami sebagai Sanae Ebato, dan Rina Aizawa sebagai Akane Minagawa. Kuzu no Honkai live action akan disutradarai oleh Shogo Miyaki dan Shunsuke Shinada, dengan Ere Hagiawara dan Motoko Takashi pada scriptnya. Sedangkan untuk musiknya akan dikerjakan oleh Yui Kouchi. Luar biasa sekali pamor untuk manga Kuzu no Honkai di tahun 2017.

Kuzu no Honkai bercerita tentang Hanabi dan Mugi yang dikenal sebagai pasangan yang sempurna dan terkenal di sekolahnya. Namun banyak yang tidak tahu, bahwa mereka berdua memiliki rahasia yang tidak bisa mereka ceritakan ke orang lain. Mereka berdua sadar bahwa mereka jatuh cinta kepada orang lain. Namun untuk menyingkirkan perasaan sakit akibat cinta yang bertepuk sebelah tangan, mereka berdua akhirnya saling memanfaatkan satu sama lain untuk memenuhi kebutuhan emosional dan fisik mereka.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.