Inilah Peringkat Seiyuu Muda Yang Paling Aktif dan Populer di Tahun 2016!

Inori Minase

Tahun 2016 baru saja berakhir dan saat ini sudah tahun 2017, itu berarti saatnya melihat ke tahun 2016, jajaran seiyuu baru mana yang populer dan menjanjikan di masa mendatang! Belum lama ini, telah diumumkan ranking seiyuu baru yang aktif dan dan yang perannya populer di tahun 2016. Berikut ini adalah daftar peringkatnya.

newbie seiyuu ranking 2016

Takahashi Rie menduduki peringkat teratas, lewat perannya dalam anime KonoSuba. Sedangkan peringkat kedua diduduki oleh Minase Inori lewat perannya sebagai Rem dalam anime ReZero. Di bawahnya lagi ada seiyuu seperti Ueda Reina, Shinoda Minami, Yumiri Hanamori, Suzuki Minori, Murakawa Rie, Sakura Ayane, Ai Kakuma, dan Ai Kayano di peringkat terakhir melalui perannya sebagai Toyama Rin dalam New Game!. Bagaimana menurut kamu, apakah peringkatnya sudah pas? Adakah seiyuu favoritmu dalam daftar di atas?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.