Warner Bros Sedang Negosiasi Untuk Membuat Attack on Titan Live Action Versi Hollywood!

attack on titan live action review

Setelah selesai penayangan dua film Attack on Titan Live Action di Jepang (dan bisa dibilang berakhir dengan banyak kegagalan), kini Warner Bros tengah mengadakan negosiasi untuk memperoleh lisensi adaptasi live action Hollywood Attack on Titan! Jika berhasil nantinya, produser dari film Fantastic Beasts and Where to Find Them yaitu David Heyman, akan memproduksi dua film Attack on Titan Live Action versi Hollywood, yang dikatakan akan me-remake live action versi Jepangnya.

Proyek Attack on Titan Live Action versi Hollywood ini diharapkan bisa dikerjakan setelah menyelesaikan adaptasi Hollywood dari Akira yang sudah dikonfirmasikan sejak tahun 2011, namun hingga kini proyek tersebut masih mengalami penundaan. Waduh, kira-kira Attack on Titan Live Action versi Hollywood ini bakal bisa lebih baik nggak ya dari versi Jepangnya?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.