Kini Kamu Bisa Belajar Merawat Bayi Dengan Menggunakan Nintendo Switch!

Nintendo Switch 1-2 switch baby

Nintendo makin aplikatif dan bervariasi saja game-game nya. Jika di konsol dan handheld pendahulunya Nintendo meluncurkan game memelihara binatang seperti dalam Nintendogs, kini ada software baru yang diluncurkan untuk Nintendo Switch, di mana kamu bisa merasakan pengalaman merawat bayi! Ya, bahkan bayi tersebut digambarkan dengan serealistis mungkin seperti bayi sungguhan tanpa ada unsur mengartunkannya. Buat lebih jelasnya, kamu bisa melihat trailer berikut ini.

Bagaimana menurutmu tentang software memelihara bayi yang akan dirilis untuk 1-2 Switch Nintendo Switch ini? Netizen Jepang sendiri banyak memberikan komentar bahwa ini seperti game horror, rasanya seram sekali membayangkan kamu sedang memelihara bayi dengan menggunakan Nintendo Switch. Mungkin ini adalah ide yang baik bagi orang-orang yang tidak punya anak dan ingin merasakan rasanya memelihara anak, atau untuk memberi pengalaman pada para gadis-gadis sebelum menjadi ibu beneran nantinya.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.