Anime ‘BanG Dream!’ Kurang Peminat, Ini Komentar CEO Bushiroad Takaaki Kidani!

BanG Dream!

Beberapa waktu lalu, beredar berita yang kurang mengenakkan seputar BanG Dream!, sebuah kisah yang menceritakan tentang girl band. Bushiroad berniat menciptakan tren baru, namun hasilnya malah mengecewakan. Doujin event yang dibuka 400 slot, hanya laku 9 slot. Begitu juga dengan penjualan merchandise kolaborasinya di Lawson, lesu. Nah, CEO Bushiroad, Takaaki Kidani sendiri begitu optimis di awal animenya muncul, namun terbukti bahwa animenya saat ini kurang peminat. Mengenai hal itu, Kidani selaku CEO Bushiroad pun memberikan komentar.

“Saya mengira animenya bisa mendapatkan respon yang lebih baik dari ini.”, berikut komentar Kidani. Ia juga menjelaskan bahwa latihan band ini banyak kendala dan sebenarnya adalah beban tersendiri buat seiyuu yang terlibat dalam Poppin’ Party, sebab untuk latihan band, keseluruhan anggota harus hadir di jam yang sama, berbeda dengan latihan dance di mana masing-masing bisa berlatih sendiri. Mengatur jadwal adalah hal yang susah, apalagi drummer Popipa (sebutan Poppin’ Party), adalah seiyuu yang lumayan sibuk saat ini, yaitu Ayaka Ohashi.

Band-nya sendiri memiliki skill dan kualitas yang tidak kalah dengan band-band lain. Dalam level band cewek Jepang, skill Popipa bisa dibilang ada di sekitar level ketiga atau keempat di Jepang saat ini. Apakah ke depannya nanti BanG Dream! bisa jadi populer ya? Mengingat game smartphone-nya sendiri saat ini sedang digandrungi oleh para fans-nya. Bisa jadi, anime BanG Dream! akan jauh lebih menarik jika fanbase-nya dibentuk terlebih dahulu lewat mobage-nya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

17 thoughts on “Anime ‘BanG Dream!’ Kurang Peminat, Ini Komentar CEO Bushiroad Takaaki Kidani!

  1. Pingback: education sites
  2. Pingback: lace frontal
  3. Pingback: dep of education
  4. Pingback: college tips
  5. Pingback: Air max pas cher
  6. Pingback: education
  7. Pingback: G4BEE
  8. Pingback: soprabito burberry

Comments are closed.