Manga Pop Team Epic Karya Bkub Okawa Akan Dapatkan Adaptasi Anime!

Pop Team Epic

Meski sempat dikira April Mop karena beritanya pertama kali muncul tanggal 1 April, namun ternyata benar adanya, bahwa manga Pop Team Epic karya Bkub Okawa akan mendapatkan adaptasi anime! Hal tersebut menjadi meyakinkan ketika pada tanggal 2 April, berita tersebut kembali diumumkan melalui King Records. Anime Pop Team Epic akan tayang mulai bukan Oktober mendatang.

Pop Team Epic

Pop Team Epic

Pop Team Epic

Manga surreal 4koma ini bercerita tentang 2 gadis yang berumur 14 tahun, yaotu Popuko yang pendek dan Pipimi yang tinggi. Dalam ringkasan cerita di website official animenya, ditulis quote dari Tweflth Night karya William Shakespeare yaitu “There is no darkness but ignorance.”. Mangan Pop Team Epic sendiri pertama kali diluncurkan Okawa di website Manga Life Win milik Takeshobo pada tahun 2014, yang kemudian dipublikasikan volume pertamanya oleh Taleshobo di tahun 2015. Di Jepang, manga Pop Team Epic begitu populer, dan bahkan sudah banyak merchandisenya dijual.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.