Menginap Semalam Bersama Seiyuu Uesaka Sumire di Hotel Kini Bukan Impian Belaka!

Uesaka Sumire

Ada banyak cara sekarang agar para artis bisa dekat dengan fans-nya. Jika beberapa waktu lalu kamu bisa membayar untuk berbicara secara personal dengan sebuah seiyuu group, ada juga ada Uesaka Sumire belum lama ini yang mengadakan bus tour ke perkebunan stroberi dan cukup sukses.

uesaka-tour

Kali ini, seiyuu Uesaka Sumire kembali mengadakan acara pendekatan dengan para fans-nya, dengan menawarkan paket menginap 2 hari satu malam di hotel! Ups, jangan kelewat berpikir yang aneh-aneh dulu, sebab tur yang disebut dengan culture camp ini dibuka untuk kuota 135 orang, dan nantinya ada berbagai kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama. Bukan kegiatan aneh-aneh, melainkan semacam aktivitas penuh semangat yang akan dilakukan bersama-sama dengan peserta yang lain, dengan Uesaka Sumire sebagai pengamatnya.

Di hari pertama, kamu akan menuju ke hotel dengan menggunakan bus dari Tokyo. Nantinya kelompok akan dibagi menjadi beberapa grup, dengan pengelompokan seperti Russian Soviet Unit, Moe Military Department, Gachi Military Department, Fighting Engineering Department, Railway Research Department, dan Art Cosplay Division, yang masing-masing grup akan memiliki pembimbing masing-masing. Setelah berkumpul dan melakukan riset dengan kelompok masing-masing, berulah nantinya akan ada pertemuan bersama yang dihadiri oleh Uesaka Sumire. Sedangkan di hari kedua nantinya, kamu bersama dengan kelompokmu akan melakukan presentasi sesuai hasil riset berdasarkan pembagian kelompok masing-masing, lalu kembali ke Tokyo di sore harinya. Kegiatan ini lebih ke camp belajar sih daripada acara fun seperti bus tour yang sebelum ini.

Uesaka Sumire

Acara menginap selama dua hari satu malam ini akan diadakan di Hotel Oarai Seaside pada tanggal 27 Mei 2017, dan bisa diikuti dengan membayar biaya sebanyak 49800 yen termasuk pajak. Acara ini terbuka baik untuk dewasa maupun anak-anak. Ada yang tertarik ikutan? Jika ada yang tertarik, mungkin bisa mengunjungi link berikut ini.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.