Mengejutkan! Imai Asami, Seiyuu Dari Chihaya IDOLM@STER, Kini Terlihat Gemuk!

Imai Asami

Sudah lama tak mengikuti Imai Asami, saya terkaget-kaget begitu membaca berita yang disertai gambar, bahwa kini Imai Asami, yang populer lewat perannya sebagai Kisaragi Chihaya dalam grup idol dan anime The IDOLM@STER, kini tampak subur dan jauh lebih gemuk dibandingkan dahulu! Ketika melihat foto pertama, saya masih belum sadar dia siapa, sampai akhirnya ada foto yang disertai dengan keterangan namanya. Berikut ini gambar yang dimaksud.

Imai Asami

Imai Asami

Imai Asami

Padahal ketika meluncurkan album solonya yang berjudul Words of GRACE pada tahun 2016 lalu, foto Imai Asami masih terlihat menawan dengan badannya yang langsing.

imai asami

Namun entah sejak kapan, hanya berselang setahun saja, tiba-tiba sekarang Imai Asami jadi subur! Tentu saja hal ini sangat kontras dibandingkan member grup idol sebelah yaitu Emi Nitta, yang makin hari makin terlihat kurus dan menawan, dibandingkan waktu ketika Ia debut. Pikir positif saja, berarti Imai Asami begitu makmur sampai Ia mampu menggemukkan badan!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.