Foto Penampakan Kedua Member ClariS di MUSIC THEATER 2017 Bocor dan Dijual di Yahoo Auction!

ClariS

Grup duo anisong ClariS, memang populer dan telah banyak menyanyikan lagu untuk anime, seperti Puella Magi Madoka Magica, Eromanga-sensei, Oreimo, dan sebagainya. Ciri khas grup duo ClariS yang beranggotakan Clara dan Karen ini adalah keduanya yang selalu menyembunyikan penampilan mereka. Di video clipnya sendiri, yang tayang hanya ilustrasi kartun dari kedua penyanyi tersebut. Beberapa tahun ini, ClariS beberapa kali tampil dalam live concert, tentu saja dengan identitas mereka yang tetap disembunyikan, dengan selalu menggunakan topeng di atas panggung.

Penampakan foto ClariS ketika live pun tidak pernah terlihat jelas dan biasanya difoto dari jarak jauh atau siluet. Namun kali ini, ada yang membocorkan raw foto kedua member ClariS ketika tampil di MUSIC THEATER 2017 di Saitama bulan Mei lalu dari jarak dekat! Walau masih menggunakan topeng, namun wajah kedua penyanyi tersebut tampak lebih jelas dibanding biasanya. Parahnya lagi, foto tersebut telah laku dijual melalui situs lelang Yahoo Auction. Berikut ini link Yahoo Auction nya jika kalian penasaran.

Clara
Clara
Karen
Karen

claris-photo2

Foto tersebut laku terjual seharga 1700 yen. Bagaimana pendapatmu soal bocornya foto ClariS ini? Apakah kira-kira kamu sudah bisa membayangkan wajah para member ClariS tanpa topeng? Kedua member ClariS sendiri sudah pernah membuka topengnya kepada para penonton konsernya pada bulan Februari lalu.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.