Mulai Saat Ini, Agency Suwa Nanaka Akan Menolak Hadiah Makanan dan Minuman Pemberian Fans!

Suwa Nanaka

Ada pengumuman yang diberikan oleh Amulet, agency yang menaungi seiyuu Suwa Nanaka yang merupakan salah satu member dari Aqours yaitu Kanan Matsuura. Dalam pengumuman tersebut, Amulet mengawalinya dengan rasa terimakasih kepada para fans yang selama ini telah mendukung Suwa Nanaka. Setelah itu, Amulet menegaskan bahwa mulai sekarang, mereka tidak akan lagi menerima hadiah makanan ataupun minuman yang ditujukan untuk Suwa Nanaka. Kenapa? Alasannya pun juga dijabarkan.

Ternyata selama ini, setiap hadiah makanan dan minuman yang diberikan oleh para fans-nya, tentu ada rasa senang tersendiri, dan tentunya akan sayang jika tidak dimakan atau dihabiskan. Namun banyaknya jumlah hadiah makanan dan minuman yang datang membuat akhirnya susah untuk dihabiskan, dan tentu saja sayang jika harus dibuang karena itu berarti akan menyakiti perasaan fans yang telah memberinya hadiah. Jadi setelah berdiskusi, akhirnya dibuatlah keputusan ini, untuk tidak lagi menerima hadiah berupa makanan dan minuman dari para fans. Meskipun hadiah tersebut dikirim lewat pos, nantinya hadiah tersebut akan ditolak untuk diterima. Jadi Amulet meminta pengertiannya agar para fans tidak lagi mengirimkan hadiah berupa makanan dan minuman untuk Suwa Nanaka.

Jadi jika lain kali kamu ingin memberikan hadiah pada Suwa Nanaka, jangan berupa makanan atau minuman ya, atau kamu bakal sakit hati karena hadiahnya ditolak!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.