Youjo Senki Akan Merilis Manga Baru Bertema Kuliner!

tanya of the evil

Akun Twitter Kadokawa Comptiq dan majalah Monthly Comp Ace, mengumumkan bahwa seri light novel Youjo Senki karya Carlo Zen akan mendapatkan manga baru dengan jumlah 128 halaman, yang akan dirilis terpisah berbentuk tankobon sendiri. Yang menarik, dalam manga baru ini akan terdapat dua chapter spinoff yang berjudul Youjo Senki Shokudo karya Kyouichi. Di chapter spinoff ini akan mengusung tema makanan dan kuliner, yang sangat berbeda sekali dengan genre Youjo Senki yang sebenarnya. Jadi di chapter tersebut kamu bisa melihat Tanya, Visha dan kawan-kawan dengan cerita seputar kuliner.

Dalam manga tersebut juga akan ada adaptasi cerita dogfight Tanya dengan Anson, dan juga adaptasi manga dari drama CD yang berjudul Rerugen no Itsu, yang di mana drama CD tersebut bisa didapatkan bersama dengan bundle manga ketujuh Youjo Senki karya Chika Tojo, yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 10 November 2017 mendatang.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.