Seiyuu Aki Toyosaki Menikah, Tom-H@ck Pun Jadi Trending Topic di Twitter!

aki toyosaki

Kemarin, industri seiyuu diramaikan dengan adanya pengumuman pernikahan salah satu seiyuu yang cukup populer, yaitu Aki Toyosaki. Seiyuu Aki Toyosaki mengumumkan sendiri bahwa Ia akan menikah, dan pasangannya adalah seorang pria biasa, bukan pria dalam industri yang sama. Namun berkat berita pernikahan Aki Toyosaki tersebut, Tom-H@ck pun menjadi salah satu trending topic di Twitter. Loh kok bisa?

Beberapa waktu lalu sempat muncul gosip yang didapat dari seorang stalker, bahwa Aki Toyosaki tinggal serumah dengan Tom-H@ck, dan terlihat masuk ke apartemen yang setelah dicek namanya di nameplate, cocok dengan nama keluarga Tom-H@ck. Namun hal itu belum terbukti dan hanya beredar sebagai gosip belaka. Berkat berita pernikahan Aki Toyosaki, nama Tom-H@ck kembali mencuat, dan para fans meributkan apakah pasangannya adalah Tom-H@ck.

Namun sejak menjadi trending topic, Tom-H@ck buru-buru menegaskan melalui akun Twitter-nya bahwa pria biasa yang dimaksud oleh Aki Toyosaki dalam acara radio dan juga blog-nya tersebut bukan dirinya, dan meminta para fans untuk tenang dan tidak ribut-ribut ke dia, karena semua ini tidak ada kaitannya dengan dia.

Di luar semua keributan ini, saya sendiri ingin mengucapkan selamat kepada seiyuu Aki Toyosaki yang akan menempuh hidup baru.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.