Tetsuya Kakihara, Seiyuu Dari Natsu Fairy Tail Akan Hadir di POPCON Asia 2018!

Tetsuya Kakihara

Setelah membawa Wil Traval dari MCU dan Austin St. John, sang Ranger merah ke acara POPCON Asia 2018, ada satu lagi nama besar yang akan dibawa datang ke acara ini. Kali ini dari Jepang, yaitu seiyuu populer Tetsuya Kakihara. Seiyuu yang akrab dengan panggilan Kakki ini telah mengisi suara karakter di berbagai anime populer, seperti Natsu dari Fairy Tail, Simon dari Tengen Toppa Gurren Lagann, dan sebagainya. selain sebagai seiyuu, Kakki juga berkarir sebagai penyanyi, dan pada tahun 2010 Ia bergabung ke label Kiramune di bawah naungan Bandai Visual dan Lantis. Di bawah naungan Kiramune, Kakki merilis mini album pertamanya yang berjudul Still on Journey. Kakki saat ini juga aktif di grup B-Project.

Tetsuya Kakihara

Tetsuya Kakihara sendiri lahir pada tanggal 24 Desember 1982, dan cukup fasih menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Jerman, selain bahasa Jepang. Kemampuannya dalam menggunakan Bahasa Jerman ditunjukkan saat ia mengisi suara Laevatein, senjata yang dimiliki oleh karakter Signum pada serial anime Mahou Shoujo Lyrical Nanoha. Meski kedua orang tuanya adalah orang Jepang tapi ia dilahirkan di Dusseldorf, Jerman dan tinggal disana selama belasan tahun. Yenny Wangsawidjaja selaku CEO POPCON Inc sendiri menjelaskan bahwa kehadiran Tetsuya Kakihara di POPCON Asia 2018 ini adalah untuk memuaskan para penggemarnya di tanah air, menjadikan POPCON Asia 2018 ini menjadi salah satu ajang pop culture yang wajib didatangi fans dari Indonesia maupun mancanegara.

Tetsuya Kakihara

Terkait dengan kehadiran Tetsuya Kakihara, POPCON Inc. juga mengadakan Seiyuu Challenge (lomba sulih suara) dari beberapa karakter populer yang suaranya diisi oleh Kakki. Pendaftaran dibuka mulai hari ini hingga 2 September 2018.

Penjualan tiket awal POPCON Asia 2018 (early bird) telah dibuka seharga Rp.75.000 (satu hari) dan Rp. 130.000 (untuk dua hari). Pesan tiketnya di situs resmi Popcon.Asia. Untuk anak-anak yang tinggi badannya di bawah 100 cm, masuk ke POPCON Asia 2018-nya gratis. POPCON Asia 2018 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 22 hingga 23 September 2018 mendatang di ICE BSD.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.