Seiyuu Koji Tsujitani Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun

koji tsujitani

Berita duka kembali datang dari dunia seiyuu. Koji Tsujitani, yang merupakan seiyuu dari berbagai anime seperti Gundam dan Inuyasha, diumumkan meninggal dunia di usia 56 tahun pada tanggal 17 Oktober 2018 kemarin. Sebelum meninggal sendiri, Koji Tsujitani masih aktif mengikuti event dan tampil bersama dengan rekan sesama seiyuu, Fumihiko Tachiki, dalam sebuah debut band yang bernama Tachiki Fumihiko to BLUSEED pada tanggal 14 Oktober 2018. Koji Tsujitani sendiri telah dimakamkan pada tanggal 22 Oktober 2018 kemarin.

Koji Tsujitani sendiri sepanjang hidupnya terkenal mengisi berbagai peran dalam berbagai judul besar di Jepang, misalnya Bernard Wiseman di Mobile Suit Gundam 0080: War in the Pocket dan Mobile Suit SD Gundam’s Counterattack, Seabook Arno dalam Mobile Suit Gundam F91, Knight Zeta dalam Mobile Suit SD Gundam: SD Gundam Legend, Miroku dalam Inuyasha, Annote Itsuki dalam Yu Yu Hakusho, dan Solomon dalam Blood+. Beberapa tahun ini, Ia juga bekerja sebagai sound director, untuk beberapa anime seperti Gurazeni, Fate/stay night, dan Showa Genroku Rakugo Shinju. Semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.