Anime Domestic na Kanojo Episode Pertama Tanpa Sensor Dihadirkan Sebagai Bonus Manga Volume ke 22!

domekano uncen anime

Bagi kamu yang sudah membaca manga Domestic na Kanojo terlebih dahulu sebelum menonton animenya, tentu kecewa melihat episode pertamanya langsung disensor di awal. Tapi ternyata semua itu demi mengeruk keuntungan yang lebih dalam lagi dari para fans. Jika kamu berharap ada edisi episode pertamanya tanpa sensor, kini harapanmu terwujud! Sebab telah diumumkan bahwa anime Domestic na Kanojo episode pertama tanpa sensor, akan dihadirkan sebagai bonus dalam edisi spesial manga volume ke 22-nya. Dalam episode tanpa sensor ini, kamu bisa menonton adegan lebih jelas bagaimana Natsuo melepas keperjakaannya dengan Rui, layaknya sebuah judul hentai. Penasaran bagaimana cuplikannya? Kami berikan gambarnya sekilas, namun harap hati-hati karena NSFW loh!

domekano uncen anime

domekano uncen anime

domekano uncen anime

Untuk gambar lebih lengkapnya, kamu bisa melihatnya di link ini. Bagaimana, apakah kamu ingin menyaksikan episode pertama anime Domestic na Kanojo tanpa sensor ini?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.