Usai Sudah Acara UniPin SEACA 2019, Lahirkan Tujuh Tim Juara

Setelah berlangsung selama 3 hari lamanya mulai dari tanggal 8 hingga 10 November 2019, usai sudah perhelatan acara pesta esports terbesar di Indonesia, yakni UniPin SEACA 2019. Setelah pertarungan yang sengit selama 3 hari, akhirnya lahir tujuh tim juara yang siap bertanding di turnamen esports dunia dari berbagai kompetisi game yang diadakan.

Diantaranya ada Alter Ego yang menjadi juara DOTA2, Onic Esports yang menjadi juara PUBG Mobile, Boom Cerberus yang menjadi juara Free Fire, Onic Olympus yang menjadi juara Free Fire – UCL, PBM Hyper Reborn yang menjadi juara Free Fire Exhibition, BOOM_York yang menjadi juara Chess Rush, dan MYTH.hun-ki yang menjadi juara TEKKEN 7. Total hadiah yang diperoleh para pemenang dalam event ini adalah sebanyak 2.4 miliar rupiah.

Tidak hanya ajang menonton kompetisi berbagai game saja, namun para penonton juga bisa menikmati hiburan yang disediakan oleh berbagai booth di sini dan tentunya juga hadiah-hadiah menarik yang diberikan sepanjang acara. Tidak hanya lomba game saja, namun juga ada lomba cosplay yang diadakan di hari Sabtu tanggal 9 November 2019, tentunya dengan hadiah jutaan rupiah.

Bertepatan dengan Grand Final UniPin SEACA 2019 yang diadakan di hari pahlawan kemarin, Ashadi Ang selaku CEO dari UniPin berharap, UniPin telah melahirkan pahlawan esports di tanah air yang kelak bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.