Tadokoro Azusa Jadi Pengisi Acara Lashinbang Radio Selanjutnya!

tadokoro azusa

Lashinbang, toko barang second-hand di Jepang yang telah memiliki 56 toko di seluruh penjuru Jepang dan Asia, mengumumkan bahwa seiyuu sekaligus penyanyi populer, Tadokoro Azusa akan menjadi pengisi acara Lashinbang Radio selanjutnya di bulan November. Lashinbang Radio sendiri baru dimulai pada bulan Juli 2020 kemarin, di mana setiap bulannya mereka menghadirkan pengisi acara yang berbeda. Acara Lashinbang Radio ini bisa kamu dengarkan juga melalui Youtube.

Tadokoro Azusa sendiri merupakan seiyuu sekaligus penyanyi populer yang memulai debutnya pada tahun 2012 silam. Beberapa peran populer dari Tadokoro Azusa adalah Kiriya Aoi dari Aikatsu!, Seta Kaoru dari Bang Dream!, serta Mogami Shizuka dari The Idolm@ster Million Live!. Untuk musim gugur tahun 2020 ini, Tadokoro Azusa sendiri mengisi suara dari salah satu pemeran utama dari anime sekuel Inuyasha yaitu Yashahime: Princess Half-Demon sebagai Moroha. Sedangkan sebagai penyanyi, Tadokoro Azusa telah merilis 10 single dan 3 album sejak debutnya.

Dengan hadirnya Tadokoro Azusa sebagai bintang tamu dalam Lashinbang Radio, Lashinbang juga akan membuka giveaway tanda tangan Tadokoro Azusa untuk merayakan kolaborasinya dengan Lashinbang. Untuk mengetahui cara mendapatkannya, follow akun twitter @lashin_radio untuk info lebih lanjut.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.