Musikal Touken Ranbu Perlihatkan Pemainnya Dalam Balutan Kostum!

touken ranbu musical

Staff dari adaptasi musikal Touken Ranbu akhirnya memperlihatkan para pemainnya dalam balutan kostum pada hari Jumat ini. Yang akan ikut serta dalam musikal ini diantaranya adalah Ryuuji Satou sebagai Kiyomitsu Kashuu, Daichi Saeki sebagai Iwatooshi, Shunya Oohira sebagai Imanotsurugi, Mario Kuroba sebagai Munechika Mikazuki, Ryou Kitazono sebagai Kogitsunemaru, dan Tsubasa Sakiyama sebagai Ishikirimaru.

Selain musikal, Touken Ranbu juga akan diadaptasi menjadi drama panggung. Musikal ini sendiri dibawakan oleh Nelke Planning, yang sebelumnya pernah membuat Prince of Tennis dan Vampire Knight musical. Tidak hanya sendiri, Nelke Planning bekerja sama dengan DMM.com, Nitroplus, dan Euclid Agency untuk membuat musikal ini. Isamu Kayano akan menjadi sutradaranya, Chuuji Mikasano sebagai penulis naskah, dan Shinnosuke Motoyama yang mengatur koreografinya.

Musikal ini akan berlangsung di AiiA 2.5 Theater di Tokyo dari tanggal 30 Oktober sampai dengan 8 November. Sedangkan tiketnya sudah mulai dijual pada tanggal 19 September jam 10 pagi.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.