Compile Heart dan Idea Factory Buka Web Teaser Untuk Game Baru

Game developer Compile Heart yang selama ini dikenal dengan game Hyperdimension Neptunia-nya, mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Idea Factory dan Idea Factory International untuk meluncurkan sebuah game baru. Website teaser dari game tersebut juga sudah dibuka, yang berisi countdown di dalamnya.

Dalam website teaser tersebut, jika dibuka, akan ada pilihan yang berbunyi: “Kapanpun, bahkan jika kamu harus mengorbankan diri, apakah kamu ingin menyelamatkan seseorang?”. Pertanyaan tersebut disuguhkan dengan dua jawaban di bawahnya, yaitu yes atau no. Ketika kamu memilih salah satu pilihan tersebut, maka page akan berganti gambar menjadi sebuah siluet dengan kata-kata yang berbunyi, “Aku tak tahan melihatmu, jadi pergilah sekarang, karena jika tidak, maka aku akan membunuhmu?”. Countdown tersebut akan berakhir di tanggal 2 Februari mendatang.

Kira-kira game baru apalagi ya yang akan mereka luncurkan? Yang pasti saya yakin ini adalah seri baru, bukan seri lanjutan Neptunia.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.