Kozue Amano Menggambar Ilustrasi ARIA x Amanchu!

amanchu

Untuk memperingati adaptasi anime Amanchu! yang akan tayang di bulan Juli, sebuah event kolaborasi antara Amanchu! dan ARIA, yang sama-sama berasal dari tangan sang mangaka, Kozue Amano, akan diselenggarakan di Harmony Hall Zama di Kanagawa pada tanggal 12 Juni. Kozue Amano pun menyumbangkan ilustrasi untuk event yang diberi nama ARIA x Amanchu! ~Saa, Atarashii Monogatari wo Hajimemashou tersebut.

Event tersebut akan dihadiri oleh Junichi Sato yang merupakan sutradara ARIA dan Amanchu!, serta enam seiyuu utama dari ARIA, yaitu Erino Hazuki, Chiwa Saito, Ryo Hirohashi, Sayaka Ohara, Chinami Nishimura, Junko Minakawa. Lalu ada empat seiyuu dari Amanchu! yaitu Eri Suzuki, Ai Kayano, Saori Onishi, dan Shizuka Ito.

Sebelum ditayangkan di TV, nantinya juga akan diselenggarakan advance screening untuk episode pertama anime Amanchu! ini.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.