Info Lebih Detail Tentang Kamen Rider Build Dijabarkan! Tokoh Utamanya Fisikawan Jenius!

Kamen Rider Build

Ketika gambar leaknya muncul beberapa waktu yang lalu, banyak yang bertanya-tanya tentang apakah Kamen Rider Build yang baru ini. Tak lama, beredar juga screenshot di mana Kamen Rider Build mengatakan catchphrase-nya, yaitu ‘The law of victory’. Banyak yang menduga-duga bahwa nantinya tokoh utama adalah seorang pengacara. Eits tunggu dulu! Ternyata dugaan kalian semua salah! Akhirnya telah diberikan info official yang berkaitan dengan apakah Kamen Rider Build ini dan juga temanya.

Kamen Rider Build, akan tayang menggantikan Kamen Rider Ex-Aid yang sudah mau tamat, dan tayang di bulan September 2017 mendatang. Tokoh utama dari Kamen Rider Build adalah seorang fisikawan jenius dengan IQ tertinggi yang pernah dimiliki oleh para Heisei rider. Kata ‘Build’ sendiri berasal dari maksud ‘menciptakan’ dan ‘membentuk’, di mana tokoh utamanya sang fisikawan jenius ini akan melakukan eksperimen dan menggabungkan dua hal yang berbeda dalam setiap form ridernya, untuk menciptakan form yang paling kuat.

Kamen Rider Build

Form basicnya adalah kombinasi dari ‘rabbit’ dan ‘tank’. Kamen Rider Build bisa bertransformasi dengan menggunakan item yang disebut dengan ‘Full Bottle’ yang dimasukkan ke dalam belt transformasi yang disebut dengan Build Driver. Botol-botol tersebut berisi berbagai macam bahan dari binatang sampai dengan mesin, dengan kekuatan tempur yang unik. Jika menemukan kombinasi form yang tepat, bukan tidak mungkin Kamen Rider Build akan menjadi super kuat. Berkaitan dengan catchphrase-nya ‘The law of victory’ sendiri, ternyata maksudnya adalah hukum fisika!

Kamen Rider Build

Shogo Muto akan menjadi penulis naskah untuk Kamen Rider Build ini. Beliau sendiri sudah pernah mengerjakan movie seperti Crows Zero, Thermae Romae, dan Densha OtokoKamen Rider Build nantinya juga akan muncul dalam movie Kamen Rider Ex-Aid True Ending yang akan tayang pada tanggal 5 Agustus 2017.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.