Yuk Seru-Seruan di Gelar Jepang UI ke-25!

Buat kamu yang nanti awal Agustus bingung mau malam mingguan ke mana, yuk seru-seruan ke acara tahunan Gelar Jepang UI yang ke 25! Event Gelar Jepang UI 25 ini mengusung tema Timeless Memories, akan diadakan pada tanggal 2 hingga 4 Agustus 2019 mendatang, tentunya bertempat di kampus Universitas Indonesia (UI). Untuk tanggal 2 dan 3 Agustus akan diadakan di Pusat Studi Jepang UI tanpa membayar tiket masuk, sedangkan tanggal 4 Agustus, akan diadakan di Lapangan Parkir FPsiko-FISIP UI dengan harga tiket masuk sebesar 30 ribu rupiah saja untuk harga presale, yang bisa dibeli melalui Indomaret maupun online di sini. Untuk pembelian tiket juga bisa dilakukan di lokasi, dengan harga 40 ribu rupiah.

Ada acara menarik apa sih di GJUI 25? Banyak sekali! Kamu bisa mengajak teman Jejepangan kamu untuk seru-seruan dalam berbagai acara seperti workshop kaligrafi Jepang, lomba makan, dan Obake Yashiki alias rumah hantu Jepang yang pastinya menantang kamu untuk uji nyali!

Nggak hanya berbagai experience menarik, namun kamu juga bisa bersantai menyaksikan kehadiran berbagai guest star yang nggak kalah menarik, misalnya saja Nanairo Symphony, The Heavenly Project, Honey Beat, Nia, HYDRA, dan Shojo Complex. Buat kamu yang mau seru-seruan mendengarkan DJ memutar lagu anisong, juga ada Otagroove loh! Dan yang tak kalah menarik, bakal ada guest star spesial dari Jepang, yaitu Kei Takebuchi, artis asal Jepang yang memutuskan untuk menjadi solo artis ketika keluar dari grup Goose.House.

Selain itu bagi kamu pecinta Bandori, juga bakal ada event spesial dari komunitas untuk komunitas, yaitu Korekara Karaoke vol.1 – Bandori Karaoke Party, a Bang Dream cover song karaoke event!! Dipersembahkan untuk kamu-kamu penggelut dan penggemar alunan musik pop Jepang bernuansa anime. Di event ini kamu-kamu sekalian beserta kawula muda penggemar anime lainnya bisa berajojing ria, dan berdendang sepenuh hati menyanyikan lagu-lagu J-pop ternama coveran para band BanG Dream.

Masih bingung mau ke mana nanti? Langsung aja meluncur ke GJUI 25! Informasi lebih lanjut bisa kamu lihat di social media mereka seperti Twitter @gelarjepangUI, Instagram @gelarjepangui, Line@ @gelarjepang_ui, Facebook.com/gelarjepangui, dan Website www.gelarjepang.com.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.