Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Akan Berperan dalam Shigatsu wa Kimi no Uso Live Action

shigatsu wa kimi no uso live action

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose akan berperan dalam Shigatsu wa Kimi no Uso live action yang akan tayang di Jepang tahun 2016. Yamazaki akan berperan sebagai sang jenius Kousei Arima, sedangkan Hirose akan berperan sebagai Kaori Miyazono. Kento Yamazaki sendiri sebelumnya pernah berperan dalam Death Note yang saat ini sedang dalam masa tayang, sebagai L. Sedangkan Suzu Hirose juga akan memerankan Chihaya dalam Chihayafuru live action.

shigatsu wa kimi no uso live action

Shigatsu wa Kimi no Uso sendiri bercerita mengenai dua murid SMA, Kousei dan Kaori yang duduk di bangku kelas dua SMA, di mana dua-duanya adalah seorang musikus. Kousei adalah pemain piano yang jenius di masa kecilnya, dan Kaori yang sangat pandai memainkan biolanya. Demi film ini, Yamazaki dan Hirose juga mulai berlatih piano dan biola sekitar setengah tahun sebelum mulai syuting film ini.

shigatsu wa kimi no uso

Sedangkan untuk peran Tsubaki Sawabe, teman masa kecil Arima Kousei, akan diperankan oleh Anna Ishii yang merupakan anggota dari grup pop, E-girls. Ryouta Watari akan diperankan oleh Taishi Nakagawa. Takehiko Shinjou, yang sebelumnya pernah menjadi sutradara dari film romance seperti Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu dan Kiyoku Yawaku akan menjadi sutradara untuk Shigatsu wa Kimi no Uso live action. Penulis naskahnya akan ditangani oleh Yukari Tatsui yang sebelumnya pernah menjadi penulis naskah untuk Strawberry Night live action series.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.