Namie Amuro dan Hatsune Miku Tampil Bersama di Cover Majalah Nylon

hatsune miku

majalah NYLON JAPAN edisi November yang hanya terbatas dipesan melalui web order, menampilkan penyanyi Jepang populer Namie Amuro dan vocaloid Hatsune Miku di covernya. Bila bagi kamu gambar tersebut tampak familiar, itu karena Shigenori Soejima, character designer dari game populer seperti Persona 3, Persona 4, dan Catherine yang membuat ilustrasi tersebut.

nylon japan
Majalah tersebut memuat Namie Amuro dan miku di covernya dalam rangka membahas lagu duet mereka berdua berjudul B Who I Want 2 B feat. Hatsune Miku yang dirilis pada bulan Juni yang lalu. Lagu tersebut diproduseri oleh Sophie, yang juga merupakan produser di Inggris dan berkolaborasi dalam lagu baru Madonna, yang berjudul Bitch I’m Madonna. Sophie membuat liriknya bersama dengan Mitchie M, produser dari lagu vocaloid yang videonya telah dilihat oleh 20 juta orang.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.