Tiga Seiyuu Veteran Membentuk Grup Idol di Usia 50 Tahunan!

seiyuu unit

Dalam game pegulat wanita yang berjudul Ring Dream: Joshi Pro Wes Taisen, termasuk salah satu yang berkontribusi untuk game tersebut adalah idol group yang bernama the backdrops, yang para anggotanya terdiri dari seiyuu seperti Noriko Hidaka (Akane di Ranma 1/2 dan Masumi Sera di Detective Conan), Wakana Yamazaki (Ran di Detective Conan), dan Naoko Mitsui (Sonoko dalam Detective Conan). Berkat kesuksesan tim pengembang game Ring Dream, grup ini mampu hidup kembali. Yang unik, anggota dari unit ini semuanya sudah berusia di atas 50 tahun.

Single pertama dari the backdrops akan berjudul Don’t fly, dan akan melakukan debut di tanggal 29 Desember di sebuah konser yang diadakan di Korakuen Hall di Suidobashi, Tokyo dengan judul Encore!~Hoshizora Pro Wres~. Don’t fly akan menjadi lagu pembuka baru untuk Ring Dream. The backdrops juga berharap bisa tampil di Japan Expo yang diadakan di Paris.

The backdrop ini dibentuk untuk merayakan anniversary ketiga dari Ring Dream yang dirilis pada tanggal 20 Desember 2012 yang lalu. Ini bukan pertama kalinya idol grup tua dibentuk. Sebelumnya KBG48 sudah pernah melakukannya, dan mereka hanya menerima anggota yang telah berusia 80 tahun ke atas. Anggota tertuanya berusia 96 tahun. Proses rekruitmen dan latihan untuk bergabungnya sendiri sudah dimulai sejak usia 70 tahun.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.