Anime Rewrite Akan Ceritakan Rute Baru Yang Tidak Ada Dalam Game-nya

Rewrite anime

Tensho, sutradara dari anime Rewrite, menulis dalam Twitter-nya bahwa nantinya anime Rewrite akan menceritakan rute keenam yang tidak ada dalam game nya, dan akan menceritakan tentang ‘gadis itu’. Dalam visual novelnya sendiri, ada lima rute dengan lima karakter berbeda, yaitu Chihaya, Kotori, Shizuru, Lucia dan Akane. Sedangkan sang heroine yang bernama Kagari dan sejatinya adalah karakter utama dan kunci dari cerita, belum dan tidak memiliki rute sendiri dalam gamenya.

Anime yang tayang di bulan Juli ini akan diperankan oleh seiyuu yang sama dengan visual novelnya. Seperti Masakazu Morita sebagai Kotarou Tennouji, Chiwa Saito sebagai Kotori Kanbe, Saya Shinomiya sebagai Chihaya Ohtori, Eri Kitamura sebagai Akane Senri, Keiko Suzuki sebagai Shizuru Nanatsu, Risa Asaki sebagai Lucia Konohana, dan Kana Hanazawa sebagai Kagari. Anime ini akan dikerjakan oleh studio 8-Bit.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.